Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Pencarian

Jadwal Event- Event IRC TIRE

8.2.10 Diposting oleh IRC dan SMAN 50 JAKARTA




Setelah sukses menggelar event powercross di Malang & Semarang, LIGHTNING PRODUCTION akan menggelar kejuaraan Supercross di DKI Jakarta akhir Januari 2010 bersamaan dengan Jambore IMI



MOTOGP Musim 2010

Tanggal – Grand Prix – Sirkuit:

11 April – Qatar* – Losail

25 April – Japan – Motegi

2 Mei – Spain – Jerez

16 Mei – France – Le Mans

30 Mei – Italy – Mugello

6 Juni – Great Britain – Silverstone

26 Juni – Netherlands** – Assen

4 Juli – Catalunya – Catalunya

18 Juli – Germany – Sachsenring

25 Juli – United States*** – Laguna Seca

15 Agustus – Czech Republic – Brno

29 Agustus – Indianapolis – Indianapolis

12 September – San Marino & Riviera di Rimini – Misano

19 September – Hungary – Balatonring
10 Oktober – Malaysia – Sepang

17 Oktober – Australia – Phillip Island

31 Oktober – Portugal – Estoril

7 November – Valencia – Ricardo Tormo-Valencia

* Balapan Malam

** Balapan di Hari Sabtu

*** Hanya kelas MotoGP



You can leave a response, or trackback from your own site.

6 Response to "Jadwal Event- Event IRC TIRE"

  1. hani Said,

    irc memang dari dulu selalu berkelas

    Posted on 19:43

     
  2. malik Said,

    hebat ini baru ban irc

    Posted on 19:56

     
  3. ossy Said,

    http://ossy46.blogspot.com/ selalu terupdate loh

    Posted on 19:58

     
  4. dika Said,

    iya gw akan sring sering kesini seputar motor gw

    Posted on 20:02

     
  5. james Said,

    mampir ya ke djames-studio.co.cc... iya saya akan terus main kesini dan dukung irc sma 50

    Posted on 20:04

     
  6. hafiz Said,

    IRC sma 50 memang berkualitas dari pada sma lain karena lebih banyak koresponden dan aplikasi programnya, tapi jangan sampai tertipu dengan sma lain yang hanya bisa mencontek anda, saya tetap mendukung anda untuk menjadi yang terbaik,

    Posted on 19:24

     

Google translate

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah Seorang Pelajar di salah satu sekolah negeri di jakarta yang ingin memajukan nama bangsa indonesia dengan memakai produk asli dari indonesia Blog ini adalah kumpulan tulisan blog kebanggaan untuk memajukan nama bangsa dan bertujuan untuk memberi informasi kepada masyarakat umum dari kualitas dari ban irc tire. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. ^_^

Daftar Blog Saya